Kamis, 15 November 2012

- pepatahku pepatahmu juga

gini nih caranya buat ngasih pepatah untuk sang kekasih kalian semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah panjang kadaluarsa hubungan kalian HAHAHHA .........,semoga enggk sampai kadaluarsa yaa :


- Hidup ini bukan tentang menjadi pemenang atau pecundang, namun tentang menjadi dirimu sendiri dan berikan yg terbaik. -

- Hanya karena semua orang tak sependapat denganmu, bukan berarti kamu salah. Kadang mereka tak bisa terima kenyataan kamu benar.

- Cinta sejati itu kekuatan antara dua hati. Mata dan pikiran tak pernah bisa menyadari datangnya cinta sejati, hanya hati yg bisa!

- Dari kehilangan kita belajar ikhlas, dari kebahagiaan kita belajar bersyukur.

- Jangan pernah mengeluhkan masalah, Tuhan mengirimnya agar kamu bisa belajar sesuatu yg baik atau meninggalkan sesuatu yg buruk.

- Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah. Jangan biarkan seorangpun membuatmu mengeluh hingga kamu lupa Tuhan itu ada

- Apapun yang kita impikan akan terwujud jika kita yakin bahwa kita bisa. Keraguan hanya akan menghancurkan impian.

- Doaku hari ini: Tuhan, mudahkan aku dalam menghadapi putusan takdir MU. Kuatkan hati lemah ini dalam menghadapi putusan MU.

- Tuhan tidak memberikan semua yang kamu inginkan, tapi Ia selalu memberikan apa yang kamu butuhkan.

- Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.

- Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.

- Ketika seseorang yg sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu jg sangat berarti.

- Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana. Ambil hikmahnya!

- Jarak tak akan pernah jadi sebuah masalah jika dua hati yang saling setia satu sama lain.

- Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.

- Kita terlalu sering mengharapkan keajaiban dalam hidup kita tanpa menyadari begitu banyak keajaiban disekeliling kita.

- Dalam hidup ini, ada hal-hal yang tak ingin kamu lanjutkan, namun kamu terlalu takut untuk mengakhirinya.

- angan terlalu mengharapkan sesuatu dari seseorang, karena terkadang dia yg sangat mencintaimu adalah dia yg paling menyakitimu.

- Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

- Salah satu hal yg paling membingungkan ketika jatuh cinta adalah tak tahu harus memilih untuk menunggu atau menyerah.

- Dalam hidup ini, setiap masalah adalah pelajaran yg berharga. Setiap cobaan yg datang adalah proses pendewasaan diri.

- Kamu mampu mengalahkan semua rasa takut jika pikiranmu mau mewujudkannya. Rasa takut tak pernah ada kecuali dipikiran.

- Terkadang kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yg bisa tinggal dalam hatimu, namun tidak dalam kehidupanmu.

- Melupakan seseorang yg telah memberimu banyak hal tuk diingat adalah hal yg sangat sulit. Tapi jika itu yg terbaik, lepaskanlah.

- Terkadang seseorang yg dengan mudah mampu masuk ke dalam hidupmu, dengan mudah pula pergi dari hidupmu. Bijaksanalah!

- Hanya karena ia tidak mencintaimu dengan cara yang kamu inginkan, bukan berarti ia tidak mencintaimu dengan semua yang ia miliki.

- Terkadang persahabatan itu menjengkelkan dan melelahkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang lebih.

- Perbanyak teman, bertemanlah dengan siapapun, tapi jangan pernah membandingkan salah satu temanmu dengan temanmu yang lain.

- Masa lalu adalah tempat yg bagus tuk disinggahi, tapi bukan tempat yg tepat tuk ditempati. Tak baik tuk trus dikenang.

- Cinta tidak hanya memerlukan pengorbanan, tapi juga memerlukan ketulusan, karena cinta tak bisa dipaksakan.

- Cinta dan kasih sayang yg tulus tidak perlu dibuktikan dengan banyaknya kata-kata, tapi akan terlihat dengan satu sikap, kesetiaan.

- Jangan pernah berjanji kamu tak akan saling mengecewakan, namun berjanjilah kamu akan tetap bersama meski dikecewakan.

- Tak semua kenangan buruk itu menyakitkan, terkadang kenangan indah juga mampu lebih menyakitkan.

- Tidak ada yang mustahil bersama Tuhan, pasti bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar